BOTOL SUSU
14 September 2020

Relektasi Anak

10 Rekomendasi Susu Formula untuk Anak Di Atas 2 Tahun
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Sultan

mdfdlnlxkvncx,vcm

Kulit adalah organ terbesar yang dimiliki oleh manusia. Bagian tubuh ini merupakan organ penting karena bertugas untuk melindungi bagian dalam tubuh dari beragam hal dari dunia luar, seperti virus, bakteri, suhu, dan sebagainya.

Jika imun tubuh sedang lemah, bukan tidak mungkin anak kita terserang penyakit kulit. Salah satunya adalah penyakit impetigo.

Impetigo adalah infeksi kulit yang umum dan sangat menular, terutama menyerang bayi dan anak-anak. Impetigo biasanya muncul dengan luka merah di wajah, terutama di sekitar hidung dan mulut anak, serta di tangan dan kaki. Luka pecah dan membentuk kerak berwarna seperti madu.

BACA JUGA : Menggerakkan Tangan Saat Bicara Ternyata Meningkatkan Kreativitas Anak

Bakteri seperti Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes menginfeksi lapisan luar kulit, yang disebut epidermis. Impetigo biasanya bisa menyerang siapa saja, terutama menyerang bayi dan anak-anak.

dhdkhldgdkbvlxkvbcxjk

Mencuri bukan tindakan yang impulsif. Namun menurut Gil Noam, psikolog perkembangan anak sekaligus profesor di Sekolah Pascasarjana Pendidikan Harvard, anak-anak dalam rentang usia 5-6 tahun percaya bahwa orang tua dapat membaca pikiran mereka.

Melalui gagasan ini, mereka mencoba menyimpan rahasia untuk diri mereka sendiri.

Bagaimana cara kita sebagai orang tua memperbaiki sifat anak yang suka mencuri? Simak ulasannya di bawah ini!

Artikel Terkait